2.10.09

jongkok plintar sana plintir sini akhirnya keluar plintat plintut

Dingin Pernahkah kau rasakan dingin ini? Dingin tiada akhir, menusuk perut Hentikan nafas, pikiran, dan lambung hoah tadi pagi dingin banget. pelajaran France aku pake cardigan. takut mules. pertamanya sih asik asik aja pelajaran sambil guyon guyon. eh tiba tiba perut melilit sakit tak tertahankan. akhirnya kuputuskan untuk berkunjung ke "bilik kenikmatan". jongkok plintar sana plintir sini akhirnya keluar plintat plintut. setelah lego eh kok dapet bonus darah ya. hem bertanya tanya sambil ngguyur seantero ruangan akhirnya sms emak aku : ma aku boker kok ada darahnya mak : ambeien pecah aku : yek ga mbois. terus dikapakno? mak : kebanyakan sambel. berhenti dewe oke saya terkena penyakit tidak keren dan memalukan : AMBEIEN PECAH

1 komentar:

kape menggila said...

wkwk

like this !

Post a Comment