10.2.11

UKLI’S NATIONAL PROJECT FOR VALENTINE

--------------------------------------------------------------------------------------------------

UKLI’S NATIONAL PROJECT FOR VALENTINE

Dalam menyambut hari menjelang Valentine, UKLI akan membuat 50.000 buah hati sebagai hiasan dekorasi ruangan. Yuuux Kpop Lovers kita tunjukan seberapa cintanya kalian terhadap idola-idola kalian. Tuangkan rasa kasih sayang kalian terhadap pujaan kalian di dalam sebuah kertas yang kalian bentuk hati. Berapapun ukuran nya, mau besar atau kecil, apapun jenis kertasnya, apapun warna kertasnya, pokoknya berbentuk hati. Terus kalian tulis apa harapan-harapan atau pesan-pesan kalian untuk idola kalian masing-masing di tahun 2011 ini. Bisa pesan serius ataupun sekedar pesan joking.

Berapa banyak idola kalian sebanyak itulah hati kalian. Misal : Jika kalian mempunyai 10 idola, kalian bisa membuat 10 buah hiasan hati dengan tulisan harapan/pesan/doa kalian buat ke-10 idola kalian masing-masing. 1orang bisa membuat lebih dari satu hati. Contoh pesan : 1. From Nia to Si Won (I wish in this year you can get role of leader cast in drama so you can treat me lots. LoL) 2. From Nicky to Tae Yeon (I wanna see you concert in Indonesia!!) 3. From Dessy to Key (please comeback to our home, our children waiting for you.LoL). Ayoooo Kpop Lovers kalian tunjukan kepada dunia kekuatan cinta kalian terhadap idola-idola kalian. Dengan begitu seluruh masyarakat Indonesia akan tahu ternyata kekuatan komunitas penggemar Kpop di Indonesia itu sangatlah luarbiasa sampai bisa menembus MURI. Semua hiasan-hiasan hati kalian akan dihimpun dan dikumpulkan menjadi satu sehingga terkumpul 50.000 buah. Dan akan di gantung sebagai hiasan dekorasi ruangan pada saat acara Solo Kpop Explosion Festival 12-13 Februari. Mohon bantuan dan dukungan kalian di dalam proyek nasional United Kpop Lovers Indonesia going to MURI agar gaung kejayaan Kpop Lovers di Indonesia semakin eksis. Setelah hiasan berbentuk hati sudah selesai kalian buat, kalian bisa akumulasikan menjadi satu melalui coordinator district kalian, dan coordinator kalian yang akan mengirim ke Pusat. Atau jika kalian belum tahu coordinator district kalian, kalian bisa mengumpulkan bersamaan dengan hasil hiasan hati teman-teman kalian sesama kpop lovers yang kalian kenal di district kalian, kalian kumpulkan jadi satu terus langsung kalian kirim ke sekretariat pusat di Jalan Jayawijaya 105 Perumnas Mojosongo 57127 Surakarta. Batas akhir penerimaan hiasan hati tanggal 7 Februari 2011.

Jika kalian setuju eksistensi Kpop Lovers mencuat di public dengan prestasi MURI, please copy paste notes ini, share kan ke grup-grup Kpop Fandom/ Kpop Lovers di seluruh Indonesia by facebook, twitter, web, blog, kaskus, dsb. Kita tunjukan eksistensi komunitas Kpop Lovers di Indonesia. Hwaiting Kpop Lovers!!! Terimakasih atas dukungan dan bantuan Kpop Lovers di seluruh Indonesia atas kerjasama koordinatifnya. Proudly to say, We are United Kpop Lovers Indonesia!!

------------------------------------------------------------------------------------------------------

credit : UKLI

2 komentar:

ayu aditi said...

ngliat foto minho ama krystal
buat aku grumutan lagi T^T

kusuma husnina yusrin said...

kkkk~ sabar!
eh btw ini ayu eonni yg anak bali itu bkn?
mianhae kalo salah :p

Post a Comment