29.3.10

Sexiest Tummy dan Tokai

Judulnya random. Sebenenernya akhir akhir ini aku lagi susah banget buang air besar/ beol / boker / buang hajat/ ngengek. Nggak diketahui penyebabnya apa, mungkin karena udah ngga pernah makan nasi lagi atau kadar kepelitan mencapai titik klimaks sampe tokai aja sayang banget buat dibuang. Padahal biasanya 5 detik setelah suapan terakhir saat makan, perut udah gonjang ganjing dan toilet awe awe tagih setoran. Nah ini? Udah 3 hari ngga bisa laporan ke wc center. Perut juga jadi buncit kayak ibu habis melahirkan 

Putus asa dan stres mikir sampe ke bulu ketek kenapa ngga bisa ngengek, akhirnya tanya deh di twitter. Ada yang jawab pake laxing lah pake pepaya lah dll, nah tiba tiba dapet bbm dari temenku (nama dirahasiakan) yang cantik dan bisa dibilang udah expert dalam bidang perbokeran. Katanya pake dulcolax gitu bukan dulmatin (ngejayussss). Akhirnya beli lah dan diminun jam 12 malem, weits bukan karena ritual atau apa tapi biar makjroot nya pas pagi hari saat membuka mata. Kan kalo bereaksi jam 3 pagi bisa bisa bawa bantal guling ke toilet

Keesokan harinya, aku melek dalam posisi tidur yang bener bener nyeni lah pokoknya. Dan ohmy perutku rasanya keram sakit banget kayak abis sit up ratusan kali (kayak pernah aja). Bener bener sakit, ususku kayak diremet remet. Parah deh sakitnya. Butuh 5 menit buat ngumpulin nyawa dan inget kalo abis minum Dulcolax. Langsung deh sambil bungkuk bungkuk jalan ke toilet. 

Dulcolax gokil abeeeeez (fyi aku minum 2 tablet langsung) sampe 6 kali bolak balik sampe pengen mboyong tv ke toilet. Dan itu bertahap, awalnya bedegelen susah keluar, terus lancar kayak biasa, abis itu mencreeeeeeeeeeet sampe titik tokai penghabisan. 

And now I feel like I have the Sexiest tummy, in my home i mean hahaha. Ah seharusnya aku pasang foto before after juga dan aku yakin you guys will agree with me 

kiss.hug.kiss.hug

1 komentar:

dunialely said...

hehh?? lgs minum dua?!? gila ya? hahahaha...

Post a Comment