25.3.10

TEETH Teeth teeeeth

Halo udah lama ngga posting cerita cerita daily life gitu ya. Huhu lagi sakit gigi nih ngga tau sakit gigi apa sakit gusi pokoknya sakit lah. Kan ceritanya mau pasang behel biar gaya gitu eh nggak ding gigiku emang parah gingsul dimana mana jelek banget. Udah ke dokter disuruh foto ke lab abis itu proses cabut gigi. Nah ini nih yang bikin sampe ngiler darah. Inget ngga pas kecil? cabut gigi enak aja kan dikasih adem adem, cabut, dikasih permen deh. Nah ini? make me wanna scream out loud the F word. 

Jadi yang mau dicabut ada tiga gigi, dua gigi geraham yang udah bolong ancur sama satu gigi seri yang kalo dicabut keliatan ompongnya deh pas meringis. Di hari pencabutan akhirnya kesempatn pertama dikasih ke gigi geraham sebelah kiri. Ohmen aku sih mikir paling sakitnya pas suntik anastesi doang, terus terusannya nggak kerasa. Ternyata oh ternyata ini sih namanya ngga manusiawi, cabut gigi apa betulin jalan rusak hah. Pertama pake tang digrowok growok gigiku ngga gerak sama sekali akarnya. Terus dicongkel pake alat kaya pemecah batu gitu, eh malah cuil cuil. Gituuuu terus setengah jam ganti ganti tang - pemecah batu - tang - pemecah batu. Dan SAKIT. Once again, SAKEEEEET! 

Si dokter gak pinter itu cuma geleng geleng. Ngeliat dia begitu netes dah keringet bayangin aku ngga bakal selamat dari kursi laknat itu. Nah pas terakhir disuruh kumur aku kan ngejilat itu gigi geraham, udah ilang mahkotanya tinggal gigi seupil sama akarnya aja. Buset? La terus gimana cara dia tarik tuh akar kalo giginya tinggal secuil gitu. Akhirnya si DGP mutusin pake bor, mungkin buat ngebentuk gigi upil biar bisa ditarik. Suara bornya boooooook kayak suara anak kecil nangis melengking, ngeri. Dan ternyata gagal, dia ganti bor yang lebih besar lagi. Dan? Gagal lagi. Aku pengen nangis rasanya sakit banget. Aku liat si DGP buka buka lemari etalasenya nyari alat yang mungkin bisa cabut gigi upil itu. What the hell pas dia berbalik, ditangannya ada alat sangar gatau deh gimana mau memvisualisasikannya pokoknya sangaaaaaar. Aku pejemin mata, serahin sama yang di atas. Udah dikruwek kruwek gigiku pake alat sangar nan menyakitkan ternyata masih ngga bisa. Udah sejam. Tau nggak dokternya bilang apa? 

DGP : Dilanjutin ntar aja ya

Aku : ... (what the heck! its hurt like hell and unfinished yet?)

DGP: Tunggu satu bulan lagi ya sampe gigi nya naik biar bisa dicabut

Aku : ... (Hey, a month? are you kidding me its my DAY! i should be perfect with that behel bukannya ompong!)

DGP : Ngga sakit kan?

Aku : ....................................................................... @?!F*#K$! 

intinya ini gigi sialan masih tertanam di gusi ku yang sekarang ancur terkoyak dan tersakiti. Tips buat anak kecil ya jaga gigi kalian jangan dicabut sendiri mending ke dokter kalo ngga mau gigi ancur terus pas udah bongkotan pasang behel sakitnya naudzubilah

  kusuma on pain

0 komentar:

Post a Comment